free html hit counter

Ketika Angelina Jolie Merasa Takut dan Rapuh

BeritaBintang – Dari luar, pencitraan Angelina Jolie selalu terlihat sebagai wanita berani dan kuat.

Namun, ternyata aktris yang kini juga bekerja sebagai sutradara mengaku jika dirinya pernah mengalami masa-masanya di mana ia merasa takut dan rapuh.

Saat diwawancara oleh koran New York Times, ia mengaku sempat kepikiran untuk mengubah beberapa adegan dalam film garapan terbarunya, “By The Sea” karena ia takut melakukan adegan-adegan tersebut.

“Ada banyak adegan yang ingin saya ubah atau potong. Salah satunya adalah ketika saya sadar jika saya harus beradegan telanjang di bathub.”

“Saya ingin mengubahnya karena saya merasa tidak nyaman dengan tubuh saya sendiri. Saya begitu takut mengekspose tubuh saya karena pada saat itu, saya baru saja menyelesaikan operasi double mastectomy.”

“Saya juga tidak mungkin beralih-alih menggunakan alasan karena sekarang saya sudah menikah sehingga tidak bisa melakukan adegan seperti itu. Itu sama saja seperti bermain curang,” terang aktris 40 tahun ini.

Momen lain di mana ia merasakan kecemasan yang sangat besar adalah ketika ia memutuskan untuk langsung bekerja syuting di Malta, tak lama setelah ia dan Brad Pitt menikah Agustus 2014 di Perancis.