free html hit counter

Ketakutan Marc Marquez Jelang Balapan MotoGP Jepang

BeritaBintang Ketakutan Marc Marquez Jelang Balapan MotoGP Jepang

Balapan MotoGP kembali digelar, Minggu 15 Oktober 2017. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku galau jelang laga akhir pekan nanti.

Marquez mengungkapkan kekhawatirannya jelang balapan. Sebab, setiap musim di MotoGP dinamis. Banyak hal di luar dugaan bisa terjadi.

“Setiap musim adalah sebuah cerita baru dan kami harus tetap fokus dan siap menangani setiap situasi,” ujar Marquez, yang dilansir Poker Online, Rabu 11 Oktober 2017.

“Kondisi trek di Motegi dapat bervariasi secara dramatis, dan kami harus bekerja keras dalam persiapan untuk menemukan komposisi yang pas,” tambahnya.

Kendati demikian, pembalap asal Spanyol itu tetap bertekad memenangkan balapan dan menjauh dari Andrea Dovizioso. Hal itu perlu dilakukan demi menjaga asa menjuarai Balapan MotoGP musim ini.

{ Baca juga : ” 5 Pemain Ini Dianggap Tak Layak Masuk Nominasi Ballon d’Or ” }

Marquez menegaskan, ia mempunyai kenangan tersendiri dengan Motegi. Pria 24 tahun itu menang tahun lalu di sana dan meraih gelar dua kali di Jepang.

“Kami memiliki beberapa kenangan indah di Jepang, karena kami menang tahun lalu dan mendapat gelar di sana dua kali,” ungkapnya