free html hit counter

Kesuksesan Ducati Tak Lepas dari Sosok Ini

BeritaBintangASSEN – Pembalap Aspar Team MotoGP, Eugene Laverty, memberikan pujiannya kepada mantan bos Aprilia yang saat ini menjabat sebagai General Manager Ducati, Gigi Dall’igna. Menurutnya, kesuksesan Ducati pada musim lalu tak lepas dari kontribusinya.

Ducati memang tampil mengesankan, terutama untuk tim utamanya yang dibela duo Andrea, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone pada musim lalu. Kedua pembalap tersebut sukses bersaing di papan atas.

Perkembangan signifikan tim utama Ducati juga berimbas kepda tim-tim satelitnya. Menurut Laverty perkembangan yang dilakukan oleh Ducati sangat penting, terutama untuk beradaptasi dengan ban baru yakni Michelin.

“Ducati sangat menolong kami untuk memberikan arahan dalam mengatur motor. Ada perubahan yang besar dan sangat diperlukan karena motor dikembangkan untuk menyesuaikan diri dengan ban,” ujar Laverty seperti dikutip dari TaruhanBolaOnline, Kamis (23/6/2016).

“Anda bisa memberikan kredit untuk Gigi. Dia memiliki total delapan pembalap di atas trek, dan dia memberikan dampaknya tak hanya kepada para pembalap tetapi juga para mekanik,” tuntasnya.