free html hit counter

Berita Bintang – Kesehatan Terganggu, Joe Perry Batalkan Tur Konsernya

Berita BintangKesehatan Terganggu, Joe Perry Batalkan Tur Konsernya

Setelah kejadian yang melibatkan Joe Perry di konser Billy Joel, gitaris Joe Perry membatalkan rangkaian tur solonya yang seharusnya dimulai Minggu depan. Pada awal tahun ini, Perry merilis album solonya bertajuk “Sweetzerland Manifesto”.

Dalam album tersebut rencananya ia akan tur bersama band baru yang menampilkan Fontman Extreme Gary Cherone dan sesama gitaris Aerosmith yaitu Brad Whitford, tetapi karena insiden terebut rencana turnya pun dibatalkan.

Mereka akan menyapa penggemarnya pada 1 Februaru 2019 saat Aerosmith manggung di konser Super Bowl di Atlanta, Georgia pada bulan April, mereka dijadwalkan untuk memulainya di MGM Grand di Las Vegas.

Dilansir dari Judi Online, dikatakan bahwa Joe Perry sudah tidak dirawat lagi.

“Gitaris Aerosmith sekarang akan mengambil sisa tahun ini. Perry sekali lagi ingin meminta maaf kepada para penggemar yang berencana datang ke pertunjukkan dan berharap dapat melihat mereka lagi di tahun 2019.” tulisnya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Marvel Incar Sutradara Film Bumblebee Untuk Guardians Of The Galaxy Vol . 3 ” ]

Perry sendiri bergabung dengan Billy Joel pada 10 November di Madison Square Garden untuk project “Walk This Way”, tetapi tidak lama setelah itu terdapat laporan bahwa ia dilarikan ke rumah sakit.

Menurut laporan, paramedis menghabisakan waktu selama 40 menit untuk menanganinya di ruang ganti saat ia pingsan.

Kamp Perry menegaskan bahwa ia diberi oksigen dan tabung trakea yang digunakan untuk membersihkan saluran napasnya.

Tiga hari setelah kejadian, ia memposting pernyataan singkat di instagram pribadinya, ia mengatakan “Berbuat baik, terimakasih untuk semua cinta dan dukungan.”

Kejadian tersebut bukan pertama kali baginya, hal serupa juga pernah terjadi pada bulan juli 2016 ketika Perry jatuh di panggung selama pertunjukan Brooklyn dengan Hollywood Vampir, supergrup yang juga menampilkan Alice Cooper dan Johnny Depp.

Saat pertujukkan dia terlihat sakit dan menjelang akhir ia terlihat terhuyung-huyung menuju drum riser dan jatuh ke tanah, lalu ia dibawa oleh anggota kepolisian New York untuk diberi pertolongan.

Atas insiden tersebut dikatakan bahwa Perry mengalami kelelahan dan dehidrasi. Perry kembali menyapa penggemarnya setelah beberapa Minggu kemudian.