free html hit counter

Kesal Disoraki, Gelandang United Salahkan Moyes

BeritaBintang – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini kerap kali mendapat sorakan dari para pendukung Setan Merah. Sorakan tersebut sebagai bentuk teguran dari para fans yang menilai Fellaini bermain buruk dalam beberapa pertandingan terakhir bersama United.

Gerah karena sering mendapat sorakan saat membela Setan Merah, pemain berambut kribo tersebut menyalahkan mantan pelatih Manchester United, David Moyes. Fellaini menyebut dirinya apes karena dianggap produk Moyes yang juga gagal bersama Manchester United.

Sebagai catatan, Fellaini adalah pemain pertama yang dibawa Moyes ke Old Trafford. Sebelumnya, kedua sosok tersebut menjadi penghuni Everton. Namun ketika Moyes hengkang dari United, pelatih Louis van Gaal memutuskan untuk mempertahankan pemain Belgia itu.

“Saya adalah pesepakbola profesional jadi saya harus siap menghadapi sorakan dan berusaha untuk tidak mendengarnya. Terkadang itu adalah hal sulit terutama karena saya bermain untuk klub besar,” ujar Fellaini seperti diberitakan Goal, Sabtu (2/4/2016).

“Terkadang, ya saya pikir ini semua karena saya bergabung ke United dengan David Moyes. Tetapi sejujurnya saya tidak tahu apa yang terjadi. Bagi saya, yang terpenting adalah bekerja keras bersama tim,”tandasnya.