free html hit counter

Kerennya Surat Cinta Untuk Starla The Movie

BeritaBintangKerennya Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Lagu milik Virgoun berjudul Surat Cinta Untuk Starla akhirnya tayang di layar lebar. Setelah sebelumnya sukses dengan web seriesnya yang ditayangkan di YouTube, rumah produksi Screenplay Films mengangkat lagu tersebut menjadi cerita film layar lebar.

Saat menggelar jumpa pers, sang produser, Agus Wijaya, mengaku sejak lama sudah ‘mengincar’ lagu Virgoun tersebut untuk diangkat menjadi sebuah film layar lebar.

“Semua orang mungkin sudah tahu lagunya Surat Cinta untuk Starla. Jadi kalau kita flashback ke belakang, gimana kita bikin film dari lagu ini, awalnya kita nggak memungkiri sangat antusias dengan lagu tersebut. Sebuah lagu bisa punya viewers yang banyak, akhirnya kita berfikir gimana acaranya miliki siapa lagu ini dan kita harus ketemu,” kata Agus Wijaya, saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, jakarta, Jumat (22/12/2017), seperti yang dilansir oleh Agen Judi Bola.

Pihak Virgoun dan Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures sepakat untuk menjadikan lagu tersebut sebuah film. Sang produser pun berharap film ini nantinya bisa sesukses lagunya, bahkan bisa lebih sukses dari lagu Virgoun.

[ Baca Juga – ” Susah Sinyal Tembus 112 Ribu Penonton Di Hari Pertama Tayang ” ]

“Jadi kita semuanya kita fikirin gimana ceritanya ini lebih menarik dan lengkap kita berharap film ini jauh lebih sukses dari lagunya,” sambung Agus Wijaya.

Sutradara film ini, Rudi Aryanto pun membenarkan hal tersebut. Keseriusan Screenplay menggarap film ini tidak usah diiragukan, berbagai aspek benar-benar diperhatikan dengan detil.

“Film ini kita dedikasikan kepada pecinta film nasional. Ada empat poin film ini yang harus saya sampaikan. Film ini harus punya soul, harus punya jiwa dan kalau bisa kita kemas dalam hal yang tidak biasa. Angel dan packaginnya kita prepare yang baik dan well banget.  Detailnya juga harus. Film ini kita detail banget,” ujarnya.

Film yang mulai tayang pada 28 Desember 2017 ini dibintangi oleh sederet nama-nama seperti Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Salshabilla Adriani, Meriam Bellina, Yayu Unru, Kiki ex CJR, Ricky Cuaca, dan Rizky Hanggono serta Rianti Cartwright.