free html hit counter

Keren, Desain Motor Ini Hasil Penggabungan Antara Mobil Porsche & iPhone

BeritaBintang –  Keren, Desain Motor Ini Hasil Penggabungan Antara Mobil Porsche & iPhone

Umumnya desain dari motor maupun mobil listrik itu unik-unik dan sedikit berbeda dari kendaraan yang masih mengusung mesin konvensional. Hal itu sengaja dibuat oleh pabrikan, sebagai upaya untuk menunjukkan bahwa kendaraan di masa depan memiliki desain jauh berbeda dari yang ada sekarang ini.

Seperti motor listrik yang diberi nama ‘Hope’ ini punya desain yang cukup aneh. Hope merupakan sepeda motor hasil custom dari seorang desainer mobil kenamaan, Samuel Aguiar, yang juga dikenal dengan Shiny Hammer.

Lantas mengapa desain Hope justru tampak klasik, bahkan sekilas seperti kuda berpelana? Ternyata Aguiar mengambil inspirasi desainnya dari banyak produk, seperti mobil lawas Porsche 356. Tidak cuma itu, ia juga menggabungkan konsep desain iPhone.

Warisan tampilan Porsche 356 bisa diketahui dari kehalusan garis atau permukaan yang rata. Tak ada lekukan pada motor ini sehingga penampilannya seperti biasa-biasa saja.

{ Baca Juga, ” Inilah 10 Negara Destinasi Wisata yang Terbanyak Ditandai dalam Instagram, Indonesia Paling Favorit! ” }

Motor ini lumayan bertenaga. Penggerak listriknya meminjam dari skuter model Vectrix VX-1 yang mampu berlari hingga kecepatan 120 kilometer per jam. Daya jelajahnya bisa mencapai 274 kilometer untuk sekali isi ulang baterai.

“Saya menginginkan desain sepeda motor yang mungkin Anda mau memeluknya, tanpa harus bertampang agresif,” kata Aguiar.

“Desain ini lebih halus dan kelaki-lakian. Anda lebih sering mengendarai motor tanpa perlu menggunakan rem, hanya perlu memainkan gas saja. Agen Judi Online -nya juga ringan,” tambahnya.

Satu hal yang dia suka dari sepeda motor listrik adalah tidak ada suaranya. Karena itulah, kendaraan ramah lingkungan ini selalu menjadi pusat perhatian dan bahan pembicaraan orang saat melintas di jalanan.

Namun di malam hari, motor ini bak sosok misterius. “Mengendarainya saat malam hari membuat Anda seperti ninja, itu yang saya suka,” pungkasnya.