free html hit counter

Berita Bintang – Keren, Air Mancur Menari Meriahkan Pesta Tahun Baru 2019 di Banjarmasin!

Berita BintangKeren, Air Mancur Menari Meriahkan Pesta Tahun Baru 2019 di Banjarmasin!

Pergantian tahun memang selalu menjadi sebuah perayaan setiap negara. Biasanya semua menyambut dengan berbagai kemeriahan yang identik dengan kembang api. Hal ini karena kembang api memberikan warna-warni yang sangat indah.

Biasanya di setiap kota mengadakan titik pusat yang akan menarik masyarakat datang memenuhi tempat-tempat ramai untuk menyambut pergantian tahun. Di Indonesia sendiri banyak tempat-tempat yang tidak kalah menarik saat merayakan malam pergantian tahun.

Seperti yang diposting dari Instagram @banjarmasinbanget, Selasa (1/1/2019), kemeriahan yang menyambut pergantian tahun dengan pesta air mancur dan kembang api disertai water screen yang menampilkan detik-detik perhitungan angka menuju pukul 00:00 WIB 1 Januari 2019.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Personel Tegaskan Band Poison Masih Eksis ” ]

Cukup meriah dan tidak kalah menarik dengan kemeriahan pesta kembang api diluar negeri kok. Air mancur menari yang berada di kawasan Taman Kamboja, Banjarmasin ini baru diresmikan dan melakukan soft opening pada Sabtu, 29 Desember 2018.

Setelah proses pekerjaan yang cukup lama, akhirnya air mancur menari tersebut bisa menemani kemeriahan untuk menyambut malam tahun baru masyarakat Banjarmasin. Dari ribuan pengunjung baik warga Banjarmasin atau non lokal telah antusias untuk memenuhi  Taman Kamboja tersebut dilansir dari Judi Bola Online.

Air mancur ini memiliki lima warna lamupu LED yang berbeda, seperti merah, kuning, biru, hijau dan ungu. Dengan pergerakan air mancur dari berbagai arah telah memberikan sisi indah dan mewah, kalo kalian lihat secara langsung, berasa lagi di Singapura!

Biaya yang telah dikeluarkan untuk pembangunan air mancur menari ini terbilang sangat besar, seperti komentar yang ditulis oleh akun @abdur.rahman0972 5M “dana pembangunan nya.. Mehambur-hambur duit, belum lg biaya perawatannya.”

Pantas jika biaya yang dikeluarkan seharga Rp5 miliar, karena pekerjaan dan hasil yang terlihat pun sangat indah. Untuk kalian yang sedang berkunjung ke Kota Banjarmasin, jangan lupa untuk mampir ke Taman Kamboja Banjarmasin Kalimantan Selatan, sebagai salah satu tempat liburan di awal tahun.