free html hit counter

Berita Bintang – Kepulangan Ustaz Arifin Ilham Diiringi Takbir

Berita BintangKepulangan Ustaz Arifin Ilham Diiringi Takbir

Dua pekan dirawat di salah satu rumah sakit di Malaysia, kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham semakin membaik. Dai kondang itu telah tiba di rumahnya di kawasan Bukit Azzikra, Sentul, Bogor pada Kamis (31/1/2019) siang, dilansir Bintang Bola.

Di Instagram Stories, putra Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, menyambut kedatangan ayahnya. Terlihat sang ulama berada di dalam mobil dan melambaikan tangan pada masyarakat yang turut menyambutnya.

“Welcome back Abi @kh_m_arifin_ilham,” tulis Ameer Azzikra.

Kedatangan rombongan Ustaz Arifin Ilham diiringi dengan pekik takbir dari banyak orang di tepi jalan. Banyak pula yang mengabadikan momen tersebut.

Naik Jet Pribadi

Ustaz Arifin Ilham (Foto: Instagram)

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Marc Marquez Sudah Lupakan Gelar MotoGP 2018 ” ]

Dari Penang, Ustaz Arifin Ilham menumpangi pesawat jet pribadi dan tiba di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. Pengawalan rombongan dari bandara ke kediamannya dilakukan seperti biasa.

“Penang tadi sekitar jam setengah 10. Iya (naik jet pribadi). Dari Halim ke sini biasa saja (pengawalannya). Beliau datang, setelah itu beliau istirahat,” papar Khatib Kholil Ketua Yayasan Pesantren Azzikra dalam saluran YouTube Cumi Cumi.

Perawatan Intensif

Jokowi Jenguk Ustaz Arifin Ilham

Sebelumnya, Ustaz Arifin menjalani perawatan intensif untuk pemulihan pascakemoterapi kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring yang pernah dideritanya.

Sejumlah tokoh ternama sempat menjenguk sang ulama, salah satunya adalah Presiden Joko Widodo.