free html hit counter

Kepolisian Malaysia Selidiki Kelompok ‘Imam Mahdi’

BeritaBintang –  Kepolisian Perak, Malaysia, tengah menyelidiki kelompok yang mengklaim sebagai Imam Mahdi. Kelompok tersebut dilaporkan mulai menyebarkan pahamnya di Negeri Jiran.

Kepala Kepolisian Perak, Datuk Seri Abd Rahim Hanafi, menuturkan saat ini polisi yang bekerja sama dengan Jabatan Agama Islam Perak (JAIPk) terus mengawasi pergerakan kelompok ini.

“Polisi bekerja sama dengan JAIPk untuk memastikan klaim dari Menteri Besar Datuk Seri Dr Zambry Abd Kadir (terkait kelompok sesat),” ujar Hanafi, sebagaimana dikutip dari BintangBola.Co , Sabtu (23/7/2016).

Dilaporkan, kelompok yang ia maksud adalah yang dipimpin pria mengaku sebagai Imam Mahdi dan diduga sedang membangun kelompok militan dengan nama Tentara Mahdi.

Media di Malaysia mewartakan kelompok tersebut saat ini sedang menjalankan aksinya untuk merayu warga Negeri Jiran agar bergabung dengan kelompok itu yang diklaim didukung oleh seorang ulama.

Dikabarkan, kelompok tersebut mengklaim sudah memiliki senjata untuk perang dan siap membaiat diri kepada sang Imam Mahdi yang berada di Makkah, Arab Saudi.