free html hit counter

Kepala Paling Berharga di Eropa

BeritaBintang –   Real Madrid berhasil lolos dari lubang jarum di Estadio de Gran Canaria saat menghadapi tuan rumah, Las Palmas, dini hari tadi WIB. Bagaimana tidak, Los Merengues baru bisa mencetak gol penentu kemenangan di menit 89.

Madrid bermain percaya diri karena sudah nothing to lose soal kans juara La Liga. Gol pun terjadi pada menit 24 melalui sundulan Serio Ramos yang memanfaatkan tendangan penjuru Isco Alarcon.

Meski terus menyerang dan beberapa kali mendapatkan peluang, Madrid tetap gagal menambah keunggulan. Justru gawang Keylor Navas yang dibobol Las Palmas melalui penyerangnya yakni Willian Jose pada menit 87.

Beruntung, ternyata Madrid masih dilindungi Dewi Fortuna, sebab dua menit kemudian Casemiro mencetak gol sekaligus membuat skor berubah menjadi 1-2. Kedudukan tersebut bertahan hingga laga usai.

Satu raihan menarik ditorehkan Ramos yang mencetak gol melalui sundulan dalam pertandingan ini. Sebagaimana catatan Opta, Ramos menyamai catatan John Terry sebagai bek yang paling banyak mencetak gol dengan kepala di antara lima liga top Eropa.