free html hit counter

Kenny Roberts Jr: Rossi Tiada Duanya!

Berita BintangKenny Roberts Jr: Rossi Tiada Duanya!

Legenda balap MotoGP, Kenny Roberts Jr, mengaku takjub menyaksikan kehebatan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang dapat bertahan sampai saat ini. Dengan kemampuan gemilang tersebut, Roberts pun yakin tak ada pembalap yang pantas disamakan dengan Rossi.

Rossi memang berhasil menunjukkan penampilan gemilang sejak memulai debutnya di ajang MotoGP pada musim 2000 sampai saat ini. Berkat kegemilangannya, The Doctor –julukan Rossi– dapat mengoleksi tujuh gelar juara di kelas tersebut.

Bahkan, Rossi memilik peluang besar untuk menambah koleksi gelar juaranya pada musim ini. Sebab, penampilan impresif berhasil ditunjukkan pembalap berpaspor Italia itu selama mengarungi ajang MotoGP 2018. Kini, rekan setim Maverick Vinales itu bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan torehan 88 poin.

[ Baca Juga – ” Roger Federer : Nadal Tetap Jadi Ancaman di Wimbledon ” ]

Menurut Roberts, hal ini terjadi lantaran talenta gemilang yang dimiliki Rossi. Bahkan menurut juara dunia 500 cc pada musim 2000 itu, DNA pembalap telah mengalir di dalam darah Rossi sejak dahulu kala. Karena itu, Roberts menilai tak ada satu pun pembalap yang bisa menjadi seperti Rossi.

“Tidak ada yang seperti Valentino Rossi. Pembalap lain dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan. Tetapi, hanya ada satu Valentino Rossi. Kenapa dia masih melakukan itu, saya tidak tahu. DNA pembalap mungkin ada di dalam darahnya. Dia bisa melakukan semuanya karena dia pembalap yang hebat. Saya tidak bisa melakukan hal yang dilakukannya,” ujar Roberts, sebagaimana dikutip dari Judi Bola, Kamis (28/6/2018).