free html hit counter

Kendall Jenner dan Kylie Jenner: Hidup itu Menakutkan

BeritaBintang – Kendall Jenner (19) dan Kylie Jenner (17), dua bersaudara yang namanya sedang populer ini selalu terlihat penuh nyali di media sosial. Berulang kali mereka terlihat memamerkan kemolekan tubuh mereak kepada jutaan follower mereka.

Namun faktanya mereka tak seberani itu. Karena ada satu hal yang menurut dua bintang reality show Keeping Up with the Kardashians (KUWTK) itu sangat menakutkan. Yakni: penuaan.

“Saya takut membayangkan saat saya nanti memasuki usia 19 tahun,” kata Kylie kepada The Sunday Times Style seperti dikutip E! News. “Saya benar-benar tak ingin lebih tua dari usia 18 tahun.”

Kylie lalu menoleh pada Kendall dan berkata, “Kau akan jadi 20 tahun ini — itu gila banget. Karena kemudian kau akan berusia 21, 22, 23, …”

“Yah itu mengerikan. Hidup itu mengerikan,” kata Kendall menimpali.

Buat pencinta serial reality show (KUWTK) tenth melihat bagaimana dua gadis itu tumbuh mulai dari saat mereka berusia 12 dan 10 tahun saat serial itu mulai diputar 2007 lalu, hingga kini saat mereka beranjak dewasa.

Masing-masing dari dua bersaudara itu memiliki follower Instagram sampai 25 juta dan menjadikan mereka salah satu dari selebrito paling populer di dunia. Salah satu foto yang diunggah Kendall minggu lalu jadi tren di Facebook selama beberapa jam yang menampilkan sebagian bokongnya.

“Saya pikir media sosial telah merebut generasi kami,” kaya Kendall. “Hal itu sudah menjadi bagian dari hidup kami dan agak menyedihkan juga.”

“Saya kadang membencinya juga, ada saat saya ingin membuang ponsel saya agar saya tak perlu melihatnya lagi,” dia menambahkan. “Semua itu cuma dunia pura-pura kalau dipikir-pikir. Media sosial, semuanya, bahkan wawancara ini, semuanya. Tak ada yang nyata, ini sangat gila.”

Padahal wawancara dengan majalah ini dibuat dalam kaitan dengan rencana dua bersaudara itu mengeluarkan PacSun, koleksi fesyen yang mereka jual bermitra dengan TopShop. Kendall sendiri memang setahun terakhir mulai berprofesi juga sebagai  model profesional.

“Mengerikan memikirkan bagaimana segala hal kini berlangsung sangat cepat dan kita tak bisa menghentikannya,” kata Kendall yang menggambarkan penuaan yang bakal menghampirinya sebagai sesuatu yang tak terhindarkan.

“Tiba-tiba kita melihat foto kita sendiri dan merasa betapa banyak tahun-tahun telah terlewati. Saya sudah melakukan banyak hal secara fisik dan apapun untuk menghindari penuaan itu,” kata Kylie menimpali.