free html hit counter

Kenang Kebersamaan, Rossi Tidak Percaya dengan Kondisi Fisik Nieto

BeritaBintangKenang Kebersamaan, Rossi Tidak Percaya dengan Kondisi Fisik Nieto

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengenang kebersamaannya dengan salah satu legena MotoGP, Angel Nieto. The Doctor –julukan Rossi, mengaku pernah makan malam bersama pria asal Spanyol itu sekira 10 tahun lalu.

Namun, saat itu Rossi dibuat terkejut dengan kondisi fisik Nieto. Meski memasuki usia senja, nyatanya pemegang 13 gelar juara dunia tersebut masih dalam kondisi prima.

“Bagi saya, apa yang luar biasa dari Angel (Nieto) adalah kondisi fisik yang masih ia miliki di usia 70 tahun. Saya pikir minggu lalu ibunya berusia 100 tahun dan masih sehat,” ujar Rossi, seperti dikutip dari AGEN BOLA, Jumat (4/8/2017).

[ Baca Juga : ” Waduh, Sebentar Lagi Tayang Film Rafathar Belum Selesai Diedit ” ]

“Saya ingat di mana kami pernah pergi bersama untuk makan malam, mungkin 10 tahun lalu, dan setelah kami pesta, dan saat itu sudah pukul 05:00 saya sudah tidak kuat dan saya ingin tidur, tapi Angel mengatakan, ‘tidak, tetap di sini, jangan tidur, kita harus pergi ke tempat lain!’ dan saya mengatakan, ‘sial, ia sudah 65 tahun dan masih kuat’. Jadi saya pikir ini adalah hal terbaik dari Angel,” terang rider 38 tahun itu.

Namun, kini semua benar-benar tinggal kenangan. Pasalnya, Nieto baru saja mengembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit di Ibiza. Ia meninggal setelah sepekan mengalami koma.

Nieto diketahui ditabrak sebuah mobil pada 26 Juli 2017. Akibat insiden tersebut, kepada pria 70 tahun itu menghantam permukaan aspal.