free html hit counter

–Kenal Motor sejak Kecil, sang Ayah Punya Peran Besar dalam Kesuksesan Morbidelli di Dunia Balap

BeritaBintang –– Kenal Motor sejak Kecil, sang Ayah Punya Peran Besar dalam Kesuksesan Morbidelli di Dunia Balap

Pembalap asuhan Tim Marc VDS, Franco Morbidelli, sudah tidak asing dengan dunia balapan sejak kecil. Punya ayah yang juga berkarier di dunia balap, Morbidelli pun sudah mengasah kemampuan balapnya di usia muda.

Pembalap asal Italia itu lantas bercerita jika masa kecilnya dihabiskan di bengkel sang ayah, yang juga pernah menjadi pembalap lokal di Italia. Morbidelli kembali berujar banyak mengenal dunia balap berkat sang ayah.

[ Baca Juga : ” Meski Sama-Sama Membela Honda, Crutchlow Ogah Bantu Marquez Raih Juara Dunia MotoGP 2017 ” ]

“Yeah, ayah saya merupakan mantan pembalap di Italia, so balapan merupakan kegiatan yang selalu dilakukan di hidupnya. Ketika ia pensiun balapan, ayah saya membuka bengkel. So, saya menghabiskan masa kecil bekerja di tempat kerja ayah,” ucap Morbidelli, dikutip dari Casino Online, Sabtu (7/10/2017).

Lebih lanjut, rekan setim Alex Marquez itu mengatakan di masa kecilnya ia tidak mengenal hal lain selain balapan, sehingga menggeber motor di lintasan balap menjadi satu keahlian yang sangat dikuasainya.

“Saya juga tumbuh di antara dunia balapan dan motor. Sejak kecil, saya selalu berada di lingkungan balap motor. Itulah hal terhebat yang saya kuasai dan menjadi bagian terbaik dari diri saya sejak masih anak-anak,” sambung rider berusia 22 tahun itu.

Kini, Morbidelli pun boleh jemawa dengan penampilannya di Grand Prix (GP) 2017. Bersama motor andalan Kalex, pembalap kelahiran 4 Desember 1994 itu tak terkalahkan di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 248 poin.