free html hit counter

Kenakan Baju Tahanan, Aa Gatot Lempar Senyuman

BeritaBintangJAKARTA – Pemeriksaan kepemilikan senjata api dari Gatot Brajamusti atau Aa Gatot dilaksanakan di Subid Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat pada Selasa (6/9/2016). Tak hanya senjata api, ia juga akan menjalani pemeriksaan atas penemuan 600 lebih butir peluru.

“Gatot Brajamusti kami periksa di Subid Resmob Polda Metro Jaya terkait tentang penyimpanan (dan) memiliki senjata api yang dikenakan dalam Undang Undang No.12 Tahun 1951. Kami akan melakukan pemeriksaan terkait dengan penemuan dari 600an butir peluru. Ada jenis kaliber 9mili, 32 dan 22 (mili),” kata AKBP Budi Hermanto, Kasubid Ranmob, Link Alternatif SBOBET, Selasa (6/9/2016).

Saat kedatangan, guru spiritual para selebriti tersebut datang berkacamata hitam, berkaos orange bertuliskan ‘tahanan’ dan sembari mengepal kedua telapak tangannya yang diikat. Tak banyak bicara, ia langsung jalan memasuki ruangan sambil melemparkan senyumnya.

Sebelumnya, Aa Gatot Brajamusti ketahuan memiliki dua senjata api saat rumahnya yang bertempat di Pondok Pinang, Jakarta Selatan di geledah pada 2 September 2016 kemarin. Menurut keterangan sebelumnya kepemilikan senpi tersebut adalah untuk kebutuhan properti film.