free html hit counter

Kemenangan Terpenting dalam Karier Rossi

BeritaBintang – Pembalap senior MotoGP yang menunggangi motor Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, telah mengemas 88 kemenangan dari total 278 balapan yang dilalui di kelas MotoGP. Namun, Rossi mengungkapkan mengingat satu kemenangan yang ia anggap terpenting dalam karier membalapnya.

Dalam video dokumenter yang dirilis Monster Energy, Valentino Rossi menyatakan kemenangan pertama bersama Yamaha di 2004 adalah kemenangan terpenting dalam kariernya. Kala itu The Doctor membalap di Afrika Selatan.

“Salah satu kemenangan terpenting adalah balapan awal di 2004. Itu merupakan kemenangan pertama bersama Yamaha dan itu adalah kemenangan terpenting dalam karier saya,” ujar Rossi dalam video tersebut Seperti Dikutip oleh Panduan Judi Online  Sabtu (9/7/2016).

Menurut sang sahabat, Alessio Salucci, Rossi memang sudah bisa memprediksikan kemenangan bersama Yamaha. Salucci mengatakan bahwa Rossi sangat yakin dengan performa motor Yamaha ketika pertama kali membalap.

Pada musim 2004 tersebut, Rossi berhasil menjadi juara dunia. Juara dunia tersebut sangat berarti karena membuktikan kepada para kritikus kala itu yang menyebut Rossi hanya bisa menang dengan motor Honda.