free html hit counter

Kemenangan Sevilla Dipersembahkan untuk Antonio Puerta

BeritaBintang –Sevilla berhasil menyabet gelar Europa League 2015-2016 usai menumbangkan Liverpool dengan hasil akhir 3-1 pada Kamis dini hari tadi WIB. Pasukan Unai Emery itu pun sukses mengukuhkan gelar juara ketiganya secara beruntun.

Bomber Sevilla, Daniel Carrico, mendedikasikan kemenangan tersebut untuk sang mantan bintang Antonio Puerta. Ia meninggal di usia 27 tahun usai melakoni pertandingan La Liga kontra Getafe pada 2007.

Carrico mengatakan, gelar ketiga juara Europa League yang diraih Sevilla ini pantas dipersembahkan untuk Puerta. Carrico menambahkan bahwa keputusan Emery untuk mengganti strategi di babak kedua adalah keputusan tepat.

“Saat ini kami telah berhasil meraih hasil gemilang dalam tiga musim beruntun. Ini adalah kompetisi kami. Kami berhasil memenangkannya dan pemain bintang kami, Antonio Puerta mendukung kami dari sana,” ujar Carrico, seperti dilansir Agen Judi Online, Kamis (19/5/2016).

“Liverpool bermain dengan sangat bagus pada babak pertama, tetapi pelatih meminta kami mengubah strategi di babak kedua. Jadi, kami mengikuti arahannya. Kami menjadi mudah mencetak skor dan Liverpool seakan tidak memiliki kesempatan,” tambahnya.