free html hit counter

Kemenangan Penting bagi United

BeritaBintang –Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyebut timnya baru saja meraih kemenangan penting saat mengalahkan Norwich City dengan skor 1-0, Sabtu 7 Mei 2016 malam WIB. Mata menilai kemenangan itu penting untuk membuka jalan finis di empat besar Premier League 2015-2016.

Finis di empat besar adalah salah satu target Red Devils musim ini. Dengan menyelesaikan kompetisi di posisi tersebut, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan tampil di babak playoff Liga Champions 2016-2017.

Saat ini United masih tertahan di posisi lima dengan koleksi 63 poin. Manchester Merah hanya terpaut satu angka dari Manchester City yang menghuni posisi empat. Jika melihat dua partai terakhir, United lebih beruntung ketimbang The Citizens.

Di saat City masih harus menjamu Arsenal dan bertandang ke markas Swansea City, United tinggal terbang ke kandang West Ham United dan kedatangan Bournemouth pada pekan terakhir. The Hammers –julukan West Ham– memang tim kuat. Namun, klub asuhan Slaven Bilic baru saja dikalahkan Swansea dengan skor 1-4.

Hasil itu tentu meruntuhkan mental Dimitri Payet dan kawan-kawan jelang bersua United pada Rabu 11 Mei 2016 dini hari WIB. Selain itu, United juga memiliki rekam jejak apik ketika bertandang ke markas West Ham. Pada babak perempatfinal FA Cup musim ini, United mengalahkan West Ham dengan skor 2-1 di Boleyn Ground.

“Saya senang bisa mencetak gol dan memenangi pertandingan. Kami bermain sepakbola dengan gaya kami dan mencetak banyak peluang. Kemenangan penting bagi kami jelang akhir musim,” jelas Mata mengutip dari situs resmi Indowins, Minggu (8/5/2016).