free html hit counter

Kemenangan di Jerez Penting untuk Peluang Juara Rossi

BeritaBintang –Kemenangan perdana sukses diamankan oleh Valentino Rossi ketika mentas di seri keempat di Circuito de Jerez, Rabu27April 2016. Kemenangan tersebut dinilainya merupakan awal yang penting untuk memulai seri Eropa.

Pada balapan di trek Jerez, Rossi memang tampil begitu gemilang sejak lap awal. Dirinya meninggalkan jauh para pesaingnya seperti rekan satu timnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, dan rider Repsol Honda, Marc Marquez.

“Sebelum balap saya sudah berpikir saya bisa sangat kuat di Jerez, tetapi saya mendapatkan lebih dari sekadar apa yang saya harapkan. Saya rasa sangat penting untuk memulai seri Eropa dengan mantap jika Anda memang menginginkan hasil bagus di persaingan perebutan gelar,” jelas Rossi seperti dikutip dari laman resmi Indowins, Rabu (27/4/2016).

Selain itu, ia juga memuji ban Michelin yang ia pakai. Menurut pemilik total sembilan gelar juara dunia tersebut, bannya memiliki performa yang bagus dan memuaskan. Ia menilai dirinya memang sudah terbiasa dengan Michelin semenjak masa awal-awal kariernya.

“Saya merasa cocok dengan ban yang digunakan karena sejak awal karier saya memang sudah menggunakan ban ini. Saya sangat puas dengan Michelin di Jerez,” tutupnya.