free html hit counter

Kembali Jadi Bagian Skuad Man United, Ibrahimovic Sanjung Pembelian Matic dari Chelsea

BeritaBintangKembali Jadi Bagian Skuad Man United, Ibrahimovic Sanjung Pembelian Matic dari Chelsea

Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi kembali ke Manchester United. Sempat berstatus free agent selama beberapa saat, Ibra akhirnya bergabung lagi dengan Setan Merah usai menandatangani kontrak berdurasi satu musim. Bomber veteran berusia 35 tahun itu pun langsung melontarkan pendapatnya soal materi skuad Man United di musim ini.

Ibra mengomentari soal aktivitas transfer yang dilakukan Man United di jendela transfer musim panas ini, di mana Setan Merah membeli bomber tajam Romelu Lukaku dari Everton, serta jangkar Chelsea Nemanja Matic dan bek Benfica Victor Lindelof.

Ibra yang juga pernah membela klub-klub top macam Juventus, Barcelona, dan Paris Saint-Germain itu pun secara khusus memuji pembelian Matic.

“Saya pikir pembelian Matic adalah pembelian yang krusial. Saya pikir ia akan memberi impact besar pada tim di musim ini. Dia memberikan stabilitas pada tim, di mana kami tidak memiliki hal tersebut musim lalu,” ucap Ibra seperti dilansir Sakong Online.

“Pembelian Lukaku sangat bagus, ia penyerang kuat, cepat, dan bisa memberikan Anda gol demi gol. Ia sudah paham soal Liga Primer Inggris. Namun, saya kira pembelian Matic adalah yang paling krusial,” sambung eks kapten Timnas Swedia itu.

{ Baca juga : ” Lepas Zona Nyaman, Pertarungan Rizky Febian di Karya Terbaru ” }

Ibra sendiri dikabarkan rela gajinya dipotong secara besar-besaran demi kembali memperkuat Man United lagi di musim ini. Sempat dikabarkan diincar banyak klub usai dilepas Man United di pengujung musim lalu, namun kini telah dipastikan kalau Ibra bakal kembali membela panji Setan Merah, setidaknya untuk satu musim lagi.