free html hit counter

Kembali Bertemu, Dallas Mavericks Sukses Balaskan Kekalahan atas Orlando Magic di Pramusim NBA 2017-2018

BeritaBintangKembali Bertemu, Dallas Mavericks Sukses Balaskan Kekalahan atas Orlando Magic di Pramusim NBA 2017-2018

Dallas Mavericks mengalahkan Orlando Magic 99-96 dalam laga pramusim jelang NBA 2017-2018 di American Airlines Center, Dallas, Selasa (10/10/2017) pagi WIB. Mavericks pun sukses membalaskan kekalahan mereka atas Magic pada pekan lalu, juga dalam laga pramusim.

Dengan hasil ini, Mavericks pun tercatat telah meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat laga pramusim. Pada pekan lalu, Maverick kalah 89-112 di kandang Magic. NBA 2017-2018 sendiri akan mulai dihelat pada pekan depan.

Meskipun menang, permainan Mavericks sendiri sejatinya belum terlalu oke, sebagaimana mereka hanya menang tipis. Pelatih Mavericks, Rick Carlisle, memang terus melakukan rotasi pada tiga kuarter pertama. Beruntung, meski masih melakukan bongkar-pasang di sana-sini, Maverick tetap mampu mengamankan kemenangan 99-96.

[ Baca Juga – Suns Belum Juga Menang, Warriors Telan Kekalahan Kedua ]

Highlight lainnya dari kemenangan Mavericks ini tentu adalah cemerlangnya penampilan sang point guard anyar, Dennis Smith Jr. Pebasket 19 tahun itu mencatatkan 16 poin, 7 assist, dan 6 rebound di laga kontra Magic ini.

“Smith semakin nyaman. Saya ingin melihat dia lebih menekan pertahanan dan tak terlalu sering melakukan jump shot. Mustahil baginya terus berada di depan. Jadi dia juga harus menjaga memberi tekanan di daerah pertahanan,” puji Carlisle, seperti dimuat Poker Online.