free html hit counter

Kelakuan Anak Muda, Lamborghini Dipakai Off-road

BeritaBintangKelakuan Anak Muda, Lamborghini Dipakai Off-road

Pemilik mobil sport seperti Lamborghini umumnya menggunakan mobil di sirkuit ataupun jalan raya. Namun, ada saja pemilik yang ingin menguji kemampuan mobil kencang buatan Italia tersebut di jalur berbeda.

Salah satunya seperti yang dilakukan pemuda dalam video ini. Tanpa khawatir, ia melajukan Lamborghini miliknya di jalur off-road.

Dilansir dari Casino Online, pemuda bernama Alex Choi asal Los Angeles, Amerika Serikat itu dengan sengaja mengemudikan Lamborghini Huracan di jalanan berlumpur.

Mobil berkekuatan 800 tenaga kuda itu dipaksa melibas trek yang umumnya hanya dilalui kendaraan jip atau sport utility vehicle.

[Baca Juga -“Mobil Listrik Lamborghini Aventandor S Punya 1.000 Tenaga Kuda, Ini Penampakannya“]

Video yang diunggah memperlihatkan banteng besi itu dipacu dengan cepat di jalanan datar penuh lumpur. Tak puas dengan trek lurus, pengemudi kemudian memperlihatkan teknik drifting di jalan yang sama.

Aksi ekstrem ini tentunya tidak disarankan untuk dilakukan dengan mobil sport. Mengingat, lumpur tersebut bisa saja masuk ke dalam kompartemen mesin.

Bahkan, kotoran juga bisa masuk dan merusak sistem pendinginan mesin mobil. Bila dibiarkan, maka mesin akan panas dan jebol.