free html hit counter

Kelahiran Bayi Tanpa Tubuh Hebohkan Desa di Malaysia

BeritaBintang –  Kelahiran Bayi Tanpa Tubuh Hebohkan Desa di Malaysia

Pasangan dari Kampung Baru, Sabah, Malaysia terkejut ketika sang istri melahirkan seorang bayi tanpa tubuh. Bayi itu dilahirkan Nurhaya Karim dua menit setelah dia melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat pada Jumat, 2 Maret.

Kelahiran bayi yang mengejutkan itu menjadi viral setelah foto kepala si bayi yang memiliki mata, mulut dan rambut diunggah ke media sosial. Bayi yang dilahirkan dengan batuan bidan desa itu tidak bertahan hidup.

Suami Nurhaya, Nelson Ahajul mengatakan, mereka terkejut saat bidan mengatakan ada sesuatu yang lain yang keluar setelah dia membantu kelahiran bayi yang pertama.

[Baca Juga -“Heru Winarko Gantikan Buwas Jadi Kepala BNN“]

“Kami tidak sadar bahwa ada bayi kedua. Kami hanya tahu tentang hal itu saat bidan membersihkan kepala bayi itu,” kata Nelson sebagaimana dilansir Judi Bola, Sabtu (3/3/2018).

Pria berusia 33 tahun itu mengatakan, anak kembar yang baru lahir itu adalah anak ke-9 dan 10 mereka.
“Saya menerima kondisi bayi kami dan menganggapnya sebagai kehendak Tuhan,” ujar Nelson. Bayi itu akan dimakamkan di pemakaman desa.

Nelson mengatakan bahwa istrinya tidak mengalami komplikasi apa pun saat melahirkan. Dia menambahkan, bahwa mereka tidak melakukan pemeriksaan selama kehamilan Nurhaya.