free html hit counter

Kekasih Kristen Stewart Pernah Kencan dengan Robert Pattinson

BeritaBintang – Belum lama ini, aktris cantik asal Hollywood, Kristen Stewart, terlihat sedang asyik menikmati hubungan cintanya dengan seorang musisi wanita asal Perancis, Stephanie Sokolinski alias SoKo.

Keduanya sering memperlihatkan rasa kasih sayang di depan publik, seperti berciuman, berpelukan, hingga berpegangan tangan. Semua itu berhasil diabadikan oleh fotografer iseng yang mendapati keduanya yang sedang melintas di jalan.

Namun, baru-baru ini, beredar kabar mengejutkan yang tampaknya bisa membuat Stewart kaget: SoKo ternyata pernah mengencani Robert Pattinson, pria yang pernah singgah di hati Stewart selama beberapa waktu.

Hal itu langsung dikemukakan SoKo ketika ia sedang diwawancarai sebuah situs musik bernama A Music Blog, Yea?, di mana sang pelantun We Might Be Dead by Tomorrow itu menyatakan bahwa dirinya sempat menjalin cinta dengan sang vampir berdarah dingin dalam film Twilight.

SoKo mengaku, dirinya pernah pindah rumah ke Los Angeles ketika ia ditawari kontrak oleh sebuah perusahaan rekaman. Di saat yang sama, ia pertama kali berkenalan dengan Pattinson dan langsung mengadakan kencan bersama.

“Baru saja tiga hari saya menetap [di Los Angeles] ketika ditawari kontrak oleh sebuah perusahaan rekaman. Malam itu juga saya kencan dengan Robert Pattinson!” tuturnya, dikutip Fox News.

Sebelumnya, sebelum Stewart dan Pattinson mengakhiri hubungan mereka, aktris berusia 26 tahun itu sempat tertangkap basah sedang berciuman dengan sutradara asal Inggris, Rupert Sanders.

Hal itu yang diduga membuat Pattinson geram dan mengakhiri hubungan cintanya dengan Stewart.

Belum lama ini, Stewart mengaku bahwa dirinya ingin memainkan sebuah peran sebagai pahlawan dalam film-film yang akan ia lakoni di masa depan.

“Mungkin saya ingin bermain menjadi film pahlawan super,” Stewart mengatakan kepada E! News.

“Ayo cepat, tulis berita itu. Saya tidak sabar untuk bermain menjadi pahlawan super!” ia setengah memaksa.

Sejauh ini, Stewart belum kebagian peran pahlawan super. Namanya berkibar saat memerankan kekasih vampir di film Twilight dan sekuelnya bersama Pattinson.

Tapi Stewart ingin menjadi lebih dari sekadar kekasih vampir yang kuat. Bisa jadi ia ingin mengikuti jejak Scarlett Johansson yang kebagian peran Black Widow di film The Avengers.