free html hit counter

Kejanggalan Foto Tanpa Busana Kim Kardashian

BeritaBintang –Kim Kardashian berhasil menjadi sorotan karena foto tanpa busana yang dipostingnya di Twitter miliknya. Foto tersebut menghebohkan dunia maya. Berbagai tanggapan muncul soal foto polos Kim.

Foto polos tersebut sangat menonjolkan lekuk tubuh Kim yang sempurna. Banyak yang merasa iri dengan bentuk tubuh seksi Kim. Mereka menilai foto itu suatu cara Kim untuk memamerkan keindahan tubuhnya setelah melahirkan anak kedua.

Tetapi, ada juga yang meragukan soal keaslian foto itu. Beberapa netizen menganggap Kim berhasil membodohi netizen di dunia maya. Mereka menilai ada yang janggal dari foto tersebut.

Foto ini bukanlah baru. Diduga foto ini diambil satu tahun lalu, sebelum ia hamil anak kedua. Hal itu terlihat dari warna rambut Kim.

Di sisi lain, jika melihat bagian bawahnya, bentuknya terlihat lebih luas daripada bagian kakinya.

Awalnya, kami berpikir itu ada hubungannya dengan bingkai cermin. Tetapi, dengan melihat bentuk kran yang tidak terlihat melengkung, saya menduga ini adalah hasil photoshop,” ungkap salah satu netizen.

Dugaan itu didukung oleh pernyataan pakar fitness bernama Lisa DeFazio mengatakan bahwa foto tersebut bukanlah asli, melainkan hasil editan photoshop. Ia menilai garis di sekitar pinggul dan pinggangnya terlihat sedikit kasar.

Ia juga menambahkan bahwa ibu dua anak tersebut memanfaatkan waist trainer untuk mendapatkan tampilan perut dan pinggang yang super langsing.

 “Di foto ini, Kim mungkin mengenakan waist trainer selama empat hingga enam bulan. Dia selalu memiliki figur jam pasir yang alami, namun dalam foto ini dia terlihat melebih-lebihkan,” kata DeFazio seperti dilansir dari Hollywoodlife.