free html hit counter

Kejamnya! Anjing Kecil Ini Direbus Hidup-hidup Gara-gara Telan Ponsel Manjikan

BeritaBintang – Majikan ini benar-benar keterlaluan, tega merebus anjing kecil hidup-hidup kemudian dilempar dari lantai empat balkon rumahnya di Tiongkok.

Aksi kejam itu dilakukan atas dasar kemarahan karena anjing kecil itu telah memakan ponselnya.

Tuffy, anjing kecil itu harus menderita luka bakar yang cukup serius karena hampir seluruh kulitnya mengelupas.

Tuffy yang sangat lemah dan nyaris mati ditemukan terkapar di jalanan, beruntung seorang desainer Yan Yingying (30) menemukannya dan segera membawanya ke klinik hewan Animal Asia.

“Nona Yan begitu tersentuh melihat Tuffy terkapar di depan apartemen dalam kondisi yang mengenaskan dan hampir mati. Untung dia segera membawanya kemari,” kata Emily, sang dokter hewan.

“Saya yakin orang-orang ysamang melintasi apartemen itu melihat Tuffy, tapi pasti jijik dan enggan menolongnya, tapi nona Yan tidak, ia justru menolong dan membiayai semua perawatan Tuffy,” lanjutnya.

“Sebagai dokter hewan saya kadang menangani hewan-hewan yang nakal dan menyebalkan yang menguji kesabaran saya, tapi tidak ketika melihat Tuffy. Saya justru menitikkan air mata kesedihan. Ia hanyalah seekor anak anjing yang tidak tahu apa-apa kenapa sampai direbus dan dilempar,” ucapnya.

Lebih dari dua minggu Tuffy dirawat, kini ia sudah mulai membaik dan bulu-bulunya pun sudah mulai tumbuh kembali.

Emily mengatakan ia menemui majikan Tuffy untuk memberi kabar bahwa anjingnya tidak mati dan semakin baik, namun tidak akan menyerahkan kembali Tuffy untuk dirawat majikan yang dirahasiakan identitasnya tersebut.