free html hit counter

Keith Urban & Carrie Underwood Siap Bawakan The Fighter di Grammy

BeritaBintangKeith Urban & Carrie Underwood Siap Bawakan The Fighter di Grammy

Keith Urban telah dikonfirmasi akan tampil berkolaborasi dengan Carrie Underwood di Grammy Awards 2017 mendatang. Kolaborasi itu dipastikan spesial karena mereka akan membawakan lagu baru Keith, The Fighter.

The Fighter merupakan lagu kelima dari album terbaru Keith, Ripcord yang dinyanyikannya dengan Underwood. Keith mengaku lagu ini dibuat dengan gaya laki-laki dan perempuan yang tengah bicara, bukan menyanyi.

[Baca Juga -“Edo Kondologit & Glenn Fredly Kolaborasi Garap Album Reggea“]

“Menulis The Fighter selesai cukup cepat. Aku bisa mendengar sebagian besar lagunya di kepalaku selama perjalanan ke studio dimana Busbee dan aku bekerja. Aku berpikir tentang sudah berapa lama sejak terakhir aku mendengar sebuah lagu dengan seorang laki-laki dan perempuan bicara sahut-sahutan pada satu sama lain,” cerita Keith dikutip dari The Boot.

Pada 12 Februari 2017 nanti saat perhelatan Grammy akan menjadi pertama kalinya bagi Keith dan Underwood membawakan The Fighter secara live di TV. Sebelum ini, mereka hanya membawakan lagu tersebut dalam tur konser Keith.

Keith dan Underwood sendiri tak hanya akan tampil di atas panggung Grammy, tapi juga masuk sebagai nominee. Keduanya bersaing di kategori Best Country Solo Performance untuk Church Bells dan Blue Ain’t Your Color.