free html hit counter

Berita Bintang – Keinginan Indro Warkop untuk sang Istri yang Tak Tercapai

Berita Bintang –  Keinginan Indro Warkop untuk sang Istri yang Tak Tercapai

Aktor Tora Sudiro rupanya sempat mengingat-ingat kembali, cerita yang dibagikan Indro Warkop tentang sosok almarhumah Nita Octobijanthy.

Tora Sudiro menyebut bila Indro Warkop sempat ingin mengajak Nita berjalan-jalan ke Dieng dengan menggunakan motor. Asalkan kondisi Nita kala itu sudah sembuh.

Namun sayangnya Tuhan berkata lain dan keinginan tersebut tidak bisa dilakukan Indro Warkop. Dimana sang istri Nita Octobijanthy harus menghembuskan nafas terakhir pada Selasa 9 Oktober 2018 malam.

“Terakhir yang gue inget ngobrol sama Pakde, kami bakal naik motor ke Dieng. Sebatas ngomong waktu itu ‘pokoknya kalau (Nita) sembuh, kita rame-rame motoran yuk ke Dieng’, katanya,” kata Tora Sudiro saat dijumpai di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur belum lama ini.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Hamilton Bela Vettel dari Serangan Media ” ]

Lebih lanjut, suami dari Mieke Amalia ini mengungkapkan rasa kehilangan atas meninggalnya istri dari komedian Indro Warkop. Terlebih, Tora memang kerap kali mengunjungi almarhumah di rumah sakit.

“Rasa dukanya pastilah sedih. Kami biasa sama dia, tiba-tiba udah pergi aja. Ya sedih,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Mieke Amalia yang berada disamping Tora, mengungkapkan, bila terkahir kali menjenguk saat almarhum berulang tahun. Bahkan kala itu almarhum masih bisa menjawab ucapan ulang tahun darinya dan Tora.

“Terakhir jenguk pas Tante Nita ulang tahun, kami pas kebetulan bisa. Jadi ya udahlah paling enggak kami udah berusaha untuk bisa komunikasi sebetulnya. Kasih selamat ulang tahun, terus Tante Nita juga sempet bilang makasih walaupun dengan pelan-pelan,” tutup Mieke Amalia.

Seperti dilansir Judi Bola. sebelumnya, istri dari Indro Warkop, Nita Oktobijanthy, meninggal dunia pada Selasa 9 Oktober 2018 malam di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan.

Istri dari Indro Warkop meninggal pada usia 59 tahun, akibat penyakit kanker paru-paru diidapnya sejak Agustus 2017 lalu.