free html hit counter

Berita Bintang – Keinginan Aurelie Moeremans Perankan Sosok Psikopat

Berita BintangKeinginan Aurelie Moeremans Perankan Sosok Psikopat

Setiap aktor atau aktris tentunya punya keinginan untuk memerankan tokoh impian. Pun begitu Aurelie Moeremans yang sudah punya incaran karakter dalam film.

Bahkan, kekasih dari Marcello Tahitoe ini mengungkapkan peran yang tak biasa, di mana Aurelie mengidamkan peran sebagai wanita psikopat. Kendati demikian, sayangnya hingga sejauh ini belum ada tawaran yang berhubungan dengan peran psikopat tersebut.

Padahal, Aurelie yakin betul dengan peran tersebut dapat mengembangkan kemampuan beraktingnya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Pangeran Harry dan Meghan Markle Beri Penghormatan Untuk Korban Penembakan Masjid Di Selandia Baru ” ]

“Peran seperti apa saja yang penting bagus, tapi aku senangnya yang psycho, senang saja dapat yang peran gangguan jiwa gitu. seru kali ya,” ujar Aurelie Moeremans saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini.

Keinginannya untuk mendapat peran psikopat, lantaran perempuan berdarah Belgia ini menyenangi film yang bertajuk Down Girl sehingga peran tersebut dianggap hal yang membuatnya menjadi seru.

Tetapi untuk peran tersebut Aurelie rupanya tak terlalu ingin memaksa. Yang jelas, jika ada tawaran semacam itu tentunya akan langsung diambil oleh Aurelie dilansir dari Bintang Bola.

“Enggak mengincar (peran psikopat) juga, cuma lagi menunggu saja,” tuturnya.

Meski belum mendapatkan sosok peran itu, tetapi Aurelie tengah disibukkan dengan projek film terbarunya yang bergenre action. Hingga kini, Aurelie tengah melakukan persiapan untuk film terbarunya.

“Lagi sibuk persiapan film baru tapi belum boleh aku kasih tau dekarang. Jadi masih rahasia,” pungkasnya.