free html hit counter

Keindahan Pulau Bawah di Riau Mampu Kalahkan Indahnya Maladewa

Berita BintangKeindahan Pulau Bawah di Riau Mampu Kalahkan Indahnya Maladewa

Indonesia terkenal dengan keindahan alamnya. Sebagaian diantaranya pun diakui sebagai destinasi wisata terbaik. Seperti halnya Pulau Bawah yang keindahannya mengalahkan Maladewa (Maldives). Demikian seperti dikutip dari Agen Bola.

Lokasinya yang hanya berjarak 2 jam dari Singapura membuat Pulau Bawah lebih dikenal negara tetangga dibandingkan wisatawan lokal. Untuk mengunjungi pulau ini, wisatawan harus menuju Batam dari Singapura menggunakan kapal feri dan perjalanan dilanjutkan menggunakan private seaplane.

Namun, jika Anda memiliki banyak buged dapat menaiki yacht pribadi seperti kebayakan wisatawan umumnya saat mengunjungi Pulau Bawah. Pulau Bawah memiliki 6 pulau yang seluruhnya mengelilingi 3 laguna yang hanya melanyani 70 wisatawan dalam satu waktu.

[ Baca Juga – ” Festival Cheng Ho Digelar Selama 11 Hari Mulai Hari Ini ” ]

Mengingat tidak menerima banyak pengunjung, Anda yang akan berlibur saat high season bersiaplah untuk masuk daftat waiting list yang panjang. Dibuka sejak pertengahan tahun 2017 lalu, pulau yang merupakan hasil kreasi desainer asal Singapura Sim Boon Yang ini mengusung konsep eco-friendly.

Dengan 35 vila yang dibangun menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan seperti bambu dan kayu recycle, seluruh bangunan di Pulau Bawah juga didirikan tanpa menebang satu pun pohon yang ada di keenam pulaunya. Hasilnya perpaduan sempurna suasana tenang hutan dan eksotisnya pantai.

Selain itu, Pulau Bawah juga salah satu area konservasi alam pertama yang ada di Indonesia. Anda yang ingin mengunjungi Pulau Bawah, bersiaplah merogoh kocek besar. Pasalnya, Anda harus membayar Rp28 juta per malam, namun tak bisa hanya semalam.

Pengunjung harus menginap minimal 3 malam atau 5 malak saat peak season. Angka tersebut sudah termasuk transportasi pulang pergi dari Singapura, 3x makan sehari, beragam minuman non-alkohol, spa, laundry, minibar hingga berbagai aktivitas air.