free html hit counter

Kegunaan Minyak Kelapa untuk Kesehatan Mulut

BeritaBintangKegunaan Minyak Kelapa untuk Kesehatan Mulut

ADA banyak penelitian yang bahwa kegunaan minyak kelapa dapat menjaga kesehatan mulut. Salah satunya yakni sebagai pemutih alami gigi yang pasti diinginkan oleh banyak orang.

{ Baca Juga, ” Jelang MotoGP Amerika Serikat 2017, Jonas Folger: Saya Penuh Bersemangat! ” }

Dilansir JUDI ONLINE, Kamis (20/4/2017), berikut adalah lima kegunaan minyak kelapa untuk kesehatan mulut. Mau tahu ulasannya?

Mencegah plak gigi

Oleskan minyak kelapa di bagian gigi karena dapat mencegah timbunan plak yang berbahaya. Minyak kelapa dapat membunuh mikroorganisme jahat dalam rongga mulut karena mengandung zat anti-bakteri alami.

Putihkan gigi

Minyak kelapa memiliki sifat anti-bakteri alami, sehingga dapat membantu memutihkan dan membersihkan gigi. Minyak kelapa jauh lebih cepat memutihkan gigi, dibandingkan Anda pakai pasta gigi.

Mencegah gusi bengkak

Minyak kelapa juga dapat mencegah gusi bengkak yang berbahaya bagi kesehatan mulut. Gusi bengkak terjadi akibat penumpukan bakteri jahat dalam rongga mulut yang sebaiknya dicegah.

Mencegah kerusakan gigi

Menggunakan minyak kelapa juga menghindarkan Anda dari paparan bakteri streptococcus yang memicu plak. Anda harus melindungi diri dari kerusakan gigi agar tetap nyaman beraktivitas.

Mengurangi bau mulut

Konsumsi minyak kelapa murni atau oleskan ke dama rongga mulut. Minyak kelapa membantu mengurangi bau mulut yang sangat mengganggu, terutama di saat beraktivitas.