free html hit counter

Kegagalan Argentina di Tiga Final Bukan Salah Messi

BeritaBintangBUENOS AIRES Argentina harus menelan pil pahit dalam tiga tahun terakhir di kompetisi besar. Itu terjadi karena Lionel Messi dan kawan-kawan selalu berhasil menembus partai final namun tak pernah sekalipun menjadi juara.

Beberapa pihak menilai hal tersebut merupakan kesalahan sang kapten, Lionel Messi. Namun tak jarang Argentina secara tim disalahkan karena terlalu bergantung pada sosok Messi. Menurut mantan pemain Argentina, Hernan Crespo, Messi sama sekali tidak bersalah atas kegagalan Argentina.

Menurut mantan pemain Chelsea tersebut, Messi telah bermain dengan baik di Final Piala Dunia 2014, Coppa America 2015, dan Coppa America 2016. Crespo menyebut pemain Barcelona tersebut hanya tidak beruntung.

“Tentu saja saya selalu ingin melihat Argentina menjadi juara. Tetapi saya tak ingin mengatakan bahwa ini adalah salah Messi,” ujar Crespo seperti diberitakan TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Minggu (17/7/2016).

“Bagi saya Messi telah bermain dengan baik. Ia adalah pencetak gol terbanyak Argentina dan ia adalah pemain terbaik di dunia. Sayangnya ia hanya tak beruntung,” tandas pemain yang pernah bermain di Inter Milan dan AC Milan itu.