free html hit counter

Berita Bintang – Kedatangan Tech 3, KTM Yakin Bakal Berbicara Banyak di MotoGP 2019

Berita Bintang –  Kedatangan Tech 3, KTM Yakin Bakal Berbicara Banyak di MotoGP 2019

Direktur Olahraga KTM Red Bull, Pit Beirer, yakin torehan yang manis bakal didapatkan pabrikannya kala mentas di ajang MotoGP pada musim depan. Hal ini diyakini Bierer lantaran mulai musim depan, KTM bakal memiliki tim satelit baru, yakni Tech 3.

Bierer dan seluruh pihak KTM percaya bahwa kehadiran Tech 3 bakal membawa perubahan besar yang dapat membuat timnya semakin tangguh. Pasalnya, Tech 3 pernah bekerja sama dengan salah satu pabrikan terkuat di MotoGP, yakni Yamaha. Kondisi ini tentu saja dapat menjadi modal besar bagi KTM, terutama dalam mengembangkan motor.

[ Baca Juga Berita Bintang : Bersiap Menjelajahi Surga Bahari di Festival Pesona Raja Ampat 2018 ]

Pol Espargaro. Foto: AFP

Karena itu, Bierer mengaku tak sabar melakoni balapan pada musim depan. Dengan kerja sama yang apik seluruh pembalap KTM pada musim depan, peningkatan yang besar pun dipastikan bakal terdapat pada kendaraan mereka

“Biarkan saya mengingatkan Anda sekali lagi bahwa kami hanya berada di MotoGP selama kurang lebih 1,5 tahun dan telah memiliki paket yang berfungsi dengan baik. Pada tingkat di mana kami sekarang kadang lebih lambat dari puncak, jika bekerja dengan baik, Anda tidak akan menemukan bagian dari tim lainnya yang lebih baik,” ujar Bierer, sebagaimana dikutip dari Agen Bola.

Pol Espargaro. Foto: AFP

“Sekarang tentang detail terkecil. Para pembalap benar-benar bisa menguasai motor dengan cara yang berbeda. Kami sangat senang dengan itu. Keuntungan di musim 2019 adalah tim pelanggan Tech 3. Dua pembalap tambahan dengan input teknis akan sangat berguna,” tukasnya.