free html hit counter

Kecolongan Maverick Vinales, Suzuki Tak Ingin Lepas Aleix Espargaro

BeritaBintang – Team Manager Suzuki Ecstar, Davide Brivio, membeberkan alasan pihaknya yang rela melepas pembalap potensial, Maverick Vinales, ke Movistar Yamaha. Menurutnya, ia sudah mengetahui apabila rider asal Spanyol tersebut akan hengkang.

Kehilangan seorang Vinales tentu sebuah pengorbanan, karena Rookie of The Year tersebut masih bisa memberikan banyak hal untuk Suzuki di tahun-tahun mendatang. Tak ingin menunggu waktu lama, Suzuki menjatuhkan pilihannya pada joki Ducati, Andrea Iannone.

 “Ya kami tahu dalam beberapa waktu nanti kami akan kehilangan Maverick. Lantas, kami harus bergerak cepat untuk mencari penggantinya, dan kami memutuskan merekrut Andrea Iannone,” ucap Brivio mengutip Cara Bermain Judi Online, Senin (30/5/2016).

Sementara itu, Brivio juga mengatakan apabila pihaknya saat ini sedang berusaha mengamankan jasa Aleix Espargaro. Sebab, kontrak pembalap asal Spanyol tersebut akan habis pada akhir musim ini.

“Saat ini kami dapat bekerja dengan baik. Bahkan kami akan memulai pembicaraan dengan Aleix dan tunggu saja waktu yang tepat,” pungkasnya.