free html hit counter

Kecewa Idolanya Pensiun, Seorang Pria Coba Lakukan Seppuku di Depan Umum

BeritaBintang –  Kecewa Idolanya Pensiun, Seorang Pria Coba Lakukan Seppuku di Depan Umum

Penampilan terakhir dari seorang idola internet yang memutuskan untuk pensiun membuat seorang penggemarnya merasa putus asa. Saking putus asanya, sang penggemar dilaporkan mencoba melakukan sepupuku, bunuh diri seperti seorang samurai, di depan umum.

Seorang pria Jepang berusia 48 tahun mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan cara yang mengerikan itu secara terbuka. Dia diduga mengalami kesedihan yang mendalam atas pensiunnya sang idola.

Dikutip oleh Judi Poker, Minggu (8/4/2018) melaporkan, pria itu tiba di Taipei, Taiwan untuk menghadiri pertunjukan terakhir idola internet Taiwan, Zhou Yingxin atau yang juga dikenal dengan nama Dora. Sang idola baru saja mengumumkan bahwa dia tidak akan mengunggah konten bari atau mengadakan pertunjukan langsung setelah pentas terakhir itu.

[Baca Juga -“Gara-gara Duit Rp4 Ribu, Suami Tikam Istri“]

Setelah menonton penampilan Dora dan bahkan berbicara dengannya secara pribadi, pria itu menjadi semakin sedih dan berusaha untuk membelah dan mengeluarkan isi perutnya di tempat itu dengan menggunakan pisau buah. Upaya pria itu tampak seperti cara bunuh diri seppuku – ritual bunuh diri yang dilakukan oleh samurai Jepang.

Untungnya, dia segera dihentikan oleh orang yang berada di lokasi dan bergegas dibawa ke rumah sakit terdekat untuk perawatan. Dia tampaknya selamat karena media melaporkan bahwa luka-luka yang dideritanya ternyata “tidak dalam”.