free html hit counter

Kecewa dengan Hasil Balapan di Jepang, Pedrosa: Ban Belakang Saya Tak Dapat Dikontrol

BeritaBintang –  Kecewa dengan Hasil Balapan di Jepang, Pedrosa: Ban Belakang Saya Tak Dapat Dikontrol

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku kecewa dengan hasil yang diperolehnya pada saat mengaspal di Grand Prix (GP) Jepang pada Minggu 15 Oktober 2017. Ia mengaku memiliki beberapa masalah pada ban belakangnya saat sesi balapan.

Sama hal-nya dengan beberapa rider lainnya. Pedrosa mengalami masalah pada ban belakang Michelin. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku tidak dapat mengontrol putaran ban belakangnya saat melibas lintasan lurus dalam kondisi basah.

[ Baca Juga : ” Marquez Minta Maaf Nyaris Tabrak Dovizioso ” ]

“Ini adalah hari yang sangat sulit dan saya sangat kecewa karena saya memiliki kesempatan untuk melakukan balapan yang bagus. Kemampuan kami meningkat begitu banyak selama sesi latihan bebas, mulai dari sesi latihan bebas hingga kualifikasi. Namun, sesuatu yang tidak jelas terjadi pada bagian ban belakang saya saat balapan,” terang Pedrosa, sebagaimana dilansir dari laman Agen Judi Bola , Selasa (17/10/2017).

“Kami memiliki perasaan yang mengerikan pada ban belakang yang membuat saya tridak dapat melaju dengan cepat. Pada bagian ban tengah saya terasa berputar sangat cepat ketika berada di lintasan lurus. Saya mencoba mengendalikan gas dan berjalan lebih lambat, namun saya merasa semakin parah pada setiap putaran,” lanjutnya.

“Saya mulai menurunkan kecepatan dan memperbaiki posisi. Pada beberapa lap berikutnya saya mencoba kembali di lintasan lurus dengan menurunkan gigi. Namun usaha tersebut tidak benar-benar berhasil, saya tetap tidak memiliki kendali,” tambahnya.