free html hit counter

Kecelakaan Pesawat di Virginia, Tidak Ada yang Selamat

BeritaBintangRICHMOND Kecelakaan pesawat kecil di negara bagian Virgina, Amerika Serikat (AS) menewaskan seluruh penumpangnya. Pesawat tersebut menabrak pepohonan yang ada di bandara Virginia kemudian langsung terbakar.

Otoritas Virginia mengkonfirmasi, seluruh penumpang dan kru yang berjumlah enam orang tidak ada yang selamat dalam kecelakaan yang terjadi di ujung landasan di Bandara Shannon itu. Jasad mereka akan dibawa ke kantor kepala pemeriksaan medis di Richmond untuk diidentifikasi.

Sebagaimana dilansir Judi Online, Minggu (14/8/2016), polisi tidak akan mengumumkan nama-nama para korban, sampai mereka memberitahu keluarga serta keraban mereka. Namun polisi memberi petunjuk bahwa semua korban berasal dari luar negara bagian itu.

Kecelakaan tersebut dilihat pertama kali oleh seorang penumpang kereta yang lewat dekat lokasi kejadian. Awalnya, konduktor kereta mengatakan telah terjadi kebakaran, sebelum akhrnya seorang penumpang kereta lainnya mengatakan bahwa itu adalah kecelakaan pesawat.

Penyebab jatuhnya pesawat bermesin tunggal itu sedang diinvestigasi oleh Badan Penerbangan Federal dan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional.