free html hit counter

Kecelakaan Daniel Ricciardo Dikritik Pedas oleh Pembalap Terburuk F1

BeritaBintang – Pembalap terburuk Formula One (F1) era 1995-an, Taki Inoue, mengomentari kecelakaan yang dialami pembalap Red Bull Racing (RBR), Daniel Ricciardo.

Pada saat sesi free practice (FP) 2, pembalap asal Australia tersebut bersenggolan dengan dinding pembatas di Sirkuit Baku. Kecelakaan tersebut membuat ban belakang kanannya patah hingga lepas.

GP Eropa pada 17-19 Juni 2016 akan digelar di Sirkuit Baku City, sebuah trek yang memiliki 20 tikungan. Para pembalap dapat memacu jet daratnya hingga mencapai 211 km/jam, lebih tinggi dari rata-rata kecepatan di dua sirkuit jalan raya seperti Monaco dan Singapura.

Melihat kejadian tersebut Taki langsung berkicau melalui akun media sosialnya. Ia melemparkan sejumlah sindiran terhadap pembalap nomor satu milik Red Bull itu.

“Mobil F1 terlalu rapi untuk balapan di Sirkuit Baku. Jangan mencoba untuk mencukur dinding, jika tidak ingin dinding mencukur mobil Anda,” tulis mantan pembalap asal Jepang tersebut, seperti dikutip oleh Panduan Judi Online, Minggu (19/6/2016).