free html hit counter

Kawanan Perampok Tumbang Usai Adu Tembak dengan Polisi di Riau

BeritaBintang –  Kawanan Perampok Tumbang Usai Adu Tembak dengan Polisi di Riau

Tim Polres Kampar, Riau menembak kawanan perampok bersenjata api (senpi). Tiga dari kawanan bandit terpaksa dilumpuhkan.

Tiga perampok yang ditangkap adalah SB (43) warga asal Jawa Tengah, IS (37) dan BJ (51) warga Lampung. Sementara satu orang lainnya berhasil melarikan diri.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto mengatakan dari tangan ketiganya, polisi menyita tiga pucuk senpi. Dimana satu pucuk laras pendek jenis FN dan dua pucuk senjata api rakitan laras pendek.

“Diamankan juga 14 butir amunisi tajam kaliber 9 dan 11 butir amunisi tajam kaliber 5,56,” ucap AKBP Deni Okvianto.

[Baca Juga -“2 Orang di Bogor Tewas Dikeroyok Gerombolan Pemuda Bermotor“]

Penangkapan para penjahat ini berawal saat 21 Desember 2017 malam pihak kepolisian mendapat informasi kalau akan ada aksi perampokan di daerah Kampar. Tim kemudian bergerak ke Jalan Bencah Kelubi Kota Batak Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung.

Saat itu petugas menemukan ke empatnya sedang melintas dengan menggunakan dua sepeda motor. Tim kemudian melakukan penyergapan. Saat disergap itulah keempatnya melakukan perlawanan dengan menembakan senjata api ke arah petugas.

Petugaspun membalas tembakan. Tidak lama polisi berhasil melumpukan dengan memberikan tembakan terukur di kaki.

“Mereka merupakan resedivis yang akan beraksi lagi untuk melakukan curas (pencurian dengan kekerasan),” tukasnya dilansir Judi Poker.