free html hit counter

Katy Perry Meluncurkan Koleksi Sepatu ‘Centil’

BeritaBintang – Setelah Beyonce sukses dengan Ivy Park dan Rihanna dengan Fenty, Katy Perry sepertinya tak mau ketinggalan.

Bekerja sama dengan Global Brands Group, pelantun lagu Teenage Dream itu pun terjun ke dunia fesyen dengan merilis koleksi alas kaki terbaru bertajuk Katy Perry Footwear Collection.

Mengutip situs web Agen Bola Terbaik, koleksi rancangannya tersebut meliputi sandal, sneaker, stiletto dan pump yang merefleksikan karakternya yang centil, ceria, dan warna yang mencolok mata.

Di antara koleksinya tersebut, ada stiletto bertali di bagian depan dengan tambahan aksesori bermotif bintang warna-warni, pump biru dengan hiasan rumbai di bagian belakangnya, serta sepatu berhak tinggi berbentuk segitiga yang bagian depannya menyerupai mobil dengan penanda roda di bagian depan dan belakang sepatu.

Koleksi sepatu tersebut diperagakan pertama kali di acara Fashion Footwear Association of New York (FFANY), pada awal bulan ini. Namun para penggemar Katy dan pencinta fesyen harus bersabar, karena koleksi tersebut baru beredar di pusat perbelanjaan, toko retail maupun online per Februari 2017.

“Ini benar-benar sebuah impian saya untuk dapat memberi kontibusi di dunia fesyen,” ujar Katy, dikutip Kamusjudi.

“Merilis koleksi sepatu sandal merupakan langkah pertama saya di dunia fesyen. Setelah bertahun-tahun mengamati dan mencari rekan kerja sama yang tepat untuk koleksi ini, saya memilih Global Brands yang sesuai ide kreatif saya,” ujarnya, antusias.

“Mereka mengerti visi saya, detail, mampu menggapai pasar internasional, serta dapat merealisasikan gagasan tersebut ke kanvas sehingga jadi nyata,” Katy menambahkan.

Sebelumnya, Katy terkenal dengan tampilan bergaya kartun yang centil, ceria, riang, penuh warna, dan mencolok, berkat kostum rancangan Jeremy Scott yang selama ini menjadi langganannya.

Beberapa rancangan sepatu yang akan diluncurkan Katy antara lain bermaterial lucite dan vinyl, dengan nuansa metalik dan motif bunga. Harganya berkisar antara Rp 700 ribu-Rp 4 juta.

Global Brands Group Holding Ltd sendiri akan bertanggung jawab atas label, penjualan dan pengawasannya. Ini bukan kali pertama buat merek ini merilis koleksi bersama selebriti.

Sebelumnya, mereka juga berkolaborasi dengan Jennifer Lopez, Sean John, David Beckham, dan Juicy Coutue, serta Rachel Zoe untuk koleksi sepatu. Perusahaan ini pun bekerja sama dengan sejumlah perusahaan seperti Creative Artists Agency bernama CAA-GBG Brand Management Group.

“Di samping menjadi ikon musik pop besar saat ini, Katy Perry juga seorang yang sangat bertalenta serta kreatif, yang gayanya sangat menonjol serta percaya diri mewakili wanita di seluruh dunia,” ujar Jason Rabin, presiden dan kepala pemasaran Global Brands Group Amerika Utara.

Koleksi Katy Perry Footwear menjadi yang pertama buat Katy di dunia fesyen, meskipun sebelumnya ia juga pernah merilis produk kecantikan dan parfum.

Katy merilis produk parfum pertamanya bertajuk Purr by Katy Perry, pada November 2010, bersama Nordstrom. Lalu, pembuat parfum Coty mengambil alih hak label parfum Katy Perry dari Gigantic Parfums, pada 2012.

Setelah itu, Katy merilis produk berikutnya dengan nama Meow, Killer Queen, Royal Revolution, Mad Potion dan Mad Love. Pada April lalu, ia merilis produk rias wajah pertamanya, Katy Kat Collection bersama CoverGirl Linkalternatif.info.

Dalam hal pemasaran, Katy optimis karena pengikut di media sosialnya cukup banyak. Jumlah pengikutnya di Twitter, misalnya, mencapai lebih dari 91,8 juta pemilik akun.

Apalagi pamor Katy belakangan ini juga sedang menanjak lagi seiring perilisan single terbaru, Rise, yang menjadi lagu tema Olimpiade Rio 2016 dan kerap diputar di sejumlah stasiun radio.