free html hit counter

Katy Perry Kaget Lihat Hadiah dari Fans di Indonesia Sudah Berjamur

Berita BintangKaty Perry Kaget Lihat Hadiah dari Fans di Indonesia Sudah Berjamur

Katy Perry belum lama ini mengunggah reaksinya saat mendapat hadiah dari penggemarnya di Indonesia. Seperti yang dilansir oleh Judi Poker, pemilik nama asli Katheryn Elizabeth Hudson baru saja menggelar konsernya bertajuk Witness The Tour di ICE BSD City, 14 April lalu.

Terlihat dalam Instastory akun Instagramnya yang diunggah kembali oleh akun @taantte_reempoongs, seorang wanita membuka hadiah yang tersimpan di paper bag berwarna silver. Ternyata, tas tersebut berisi nugget ayam yang sudah membusuk dan dipenuhi jamur dari sebuah restoran cepat saji ternama.

Melihat isi bungkusan itu, suara Katy Perry yang merekam video itu yang awalnya terdengar antusias, seketika berubah bingung dan diselingi gelak tawa. Katy kaget mendapat hadiah tersebut. Ia lantas meminta penggemarnya yang lain untuk tidak mengirimkan hadiah berupa makanan untuknya.

[ Baca Juga – ” Brad Pitt Larang Anak – Anaknya Tampil Bareng Angelina Jolie di Maleficent 2 ” ]

“Nugget ayam dari Indonesia. Singkirkan nugget ayam yang penuh jamur itu, itu menjijikkan!,” kata Katy Perty berteriak.

“Kawan-kawan, jangan beri saya makanan. Terkadang butuh waktu bagi saya untuk membuka (hadiah-hadiah dari penggemar),” kata Katy Perry, memberi imbauan.

Menurut Perry, nugget ayam itu sudah ikut berkeliling dengannya selama 10 minggu. Itu sesuai dengan terakhir kali ia berada di Indonesia untuk menggelar konser.

Katy Perry saat ini memang tengah disibukkan dengan tur ke beberapa negara untuk menggelar konsernya. Hal ini lah yang membuatnya tidak memiliki kesempatan untuk membuka hadiah dari penggemarnya.