free html hit counter

Katherine Waterston Jadi Penyihir di ‘Spin-Off’ Harry Potter

BeritaBintang – Setelah nama aktor Eddie Redmayne diumumkan sebagai pemeran film Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang kisahnya dikarang oleh J.K. Rowling, kini giliran nama aktrisya diumumkan.

Diumumkan hari ini (16/6), sebagaimana dikutip dari Bintang Bola, sang pemeran wanita adalah Katherine Waterston, yang sebelumnya pernah berperan dalam film Inherent Vice.

Aktris jebolan Tisch School of the Arts di New York, AS, ini telah memulai kariernya sejak 2004. Akting mumpuninya juga bisa disaksikan di film Steve Jobs yang bakal dirilis pada 2015.

Di Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang merupakan film spin off atau lepasan dari film Harry Potter, ini Waterson tak hanya bertandem dengan Redmayne dalam satu seri saja, melainkan tiga seri.

Perempuan jangkung 180 centimeter ini akan memerankan karakter Propertina, penyihir yang bertemu dengan karakter Newt Scamander (Redmayne) saat hendak bertualang memecahkan misteri.

Setelah Propertina dan Newt Scamander, salah satu karakter penting yang belum diketahui siapa pemainnya adalah Queenie, adik perempuan Propertina dan Jacob, musuh Newt Scamander.

Warner Bros. yang memproduksi film ini mengaku, pihaknya mencari wajah-wajah baru untuk berperan dalam film ini agar para penonton bisa sedikit “melupakan” film Harry Potter.

Rowling akan bertugas sebagai penulis naskah, sementara bangku sutradara akan diisi oleh David Yates.

Cerita film Fantastic Beasts and Where to Find Them dimulai berpuluh-puluh tahun sebelum kisah Harry Potter dan kawan-kawannya terjadi.

“Ini bukanlah cerita lanjutan Harry Potter, namun cerita berbeda dengan tema yang sama yaitu dunia sihir,” kata Rowling seperti yang dikutip dari Nonton Online, beberapa waktu yang lalu.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them akan ditayangkan para 18 November 2016.

Novel Harry Potter telah terjual lebih dari 450 juta kopi di seluruh dunia. Delapan film dari novel tersebut telah dirilis dan mendapat keuntungan lebih dari US$7 miliar di seluruh dunia.