free html hit counter

Kate Middleton dan Pangeran William Bakal Hadiri BAFTA 2017

BeritaBintangKate Middleton dan Pangeran William Bakal Hadiri BAFTA 2017

Ajang BAFTA atau British Academy of Film and Television Arts akan digelar pada 1 Februari 2017 mendatang. Di tahun ini bukan hanya selebriti yang meramaikan karpet merah BAFTA.

Keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton dijadwalkan akan hadir. Mengutip Variety dari Harpers Bazaar, Pangeran William dan Kate Middleton dijadwalkan akan berjalan di karpet merah dan menghadiri penghargaan yang digelar di London tersebut.

Bukan tanpa alasan Pangeran William hadir di perayaan tersebut. Sejak 2010, ayah dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini adalah Presiden BAFTA. Namun ia tak pernah menghadiri ajang penghargaan itu.

Kehadirannya pertama Pangeran William sebenarnya diprediksi akan terjadi dua tahun lagi. Namun tahun ini ia sudah memutuskan hadir.

Baca Juga: ” Ne-Yo Siap Ramaikan Panggung Java Jazz Festival 2017

Berdasarkan pernyataan dari organisasi penghargaan tersebut, Kate Middleton akan bergabung dengan suaminya untuk menghadiri penghargaan tersebut.

Hanya saja tabloid gosip setempat menyebutkan bahwa Middleton tak diterima di BAFTA karena penyelenggara takut dia akan mengalihkan perhatian banyak orang dari para aktor dan nominasi. Laporan palsu lainnya menyebutkan bahwa Pangeran William akan hadir sendirian.

Namun juru bicara BAFTA mengungkapkan bahwa hal tersebut hanyalah rumor belaka.

“Untuk jelasnya, ini semua omong kosong. Seperti yang dikonfirmasi semalam bahwa tidaklah benar bahwa BAFTA menyarankan presiden kami untuk datang sendirian. Kami akan sangat senang untuk menyambut Royal Highnesses setiap tahun saat mereka bisa datang.”