free html hit counter

Katarina Johnson-Thompson and Tom Daley among gold medallists

Berita BintangKatarina Johnson-Thompson and Tom Daley among gold medallists

Katarina Johnson-Thompson dan Tom Daley berada di antara para pemenang sebagai atlet negara asal mengamankan lima medali emas pada hari kesembilan dari Commonwealth Games. Jack Laugher dari Inggris memenangkan medali emas ketiganya di Gold Coast saat ia dan Chris Mears menang dalam kompetisi selancar 3m putra yang disinkronkan, dengan Daley dan Dan Goodfellow memenangkan pertandingan platform 10m tersinkronisasi pria.

Di tempat lain, bowler Alex Marshall menjadi saingan Persemakmuran Skotlandia yang paling sukses dengan mengklaim emas kelima sebagai bagian dari empat pemain, sementara rekan senegaranya Grace Reid memenangkan loncat wanita 1m.

Wales menetapkan rekor baru untuk medali yang dimenangkan di Commonwealth Games luar negeri.

Yang terbaik mereka sebelumnya adalah 25 yang mereka dapatkan di Selandia Baru pada tahun 1990, tetapi pesenam ritmik Laura Halford membawa mereka melewati angka itu dengan perak di ring.

Pegulat Kane Charig menambahkan perak lain di -65kg pria, sementara Sarah Wixey memenangkan perunggu dalam perangkap perangkap wanita di belakang Kirsty Barr Irlandia Utara, yang mengambil perak.

[ Baca Juga – ” Xx mengambil Malam Hari ke Spanyol ” ]

Menurut Agen Bola, Inggris Matthew Dixon dan Noah Williams selesai di belakang Daley dan Goodfellow untuk mengambil perak dalam acara 10m tersinkronisasi pria, dan Niamh Emerson yang berusia 18 tahun mengambil perunggu dalam heptathlon wanita.

Ada medali lebih lanjut untuk negara-negara di rumah dalam mangkuk sebagai Lesley Doig Skotlandia dan Claire Johnston mengalahkan Leanne Chinery dan Kelly McKerihen Kanada 18-10 untuk memenangkan pasangan wanita perunggu.

Kuartet Inggris Louis Ridout, David Bolt, Jamie Chestney dan Samuel Tolchard memenangkan perunggu dengan kemenangan 15-9 atas tim Welsh Ross Owen, Stephen Harris, Marc Wyatt, dan Jonathan Tomlinson di nomor empat pria.

Pemain Inggris Robert Paxton mengalahkan petenis Skotlandia Darren Burnett dalam pertandingan perebutan medali perunggu tunggal putra di mangkuk.

Pemain Inggris lainnya, Charlie Bowling, memenangkan perunggu dalam gulat -65kg, Seonaid McIntosh dari Skotlandia mengklaim perunggu dalam lomba menembak tiga posisi tiga meter dan Sam Gowin dari Inggris selesai dengan perunggu dalam peristiwa 25m pistol cepat-api.