free html hit counter

Berita Bintang – Kasihan, Panda Ini Tersangkut di Pohon hingga Harus Ditarik

Berita BintangKasihan, Panda Ini Tersangkut di Pohon hingga Harus Ditarik

Panda merupakan salah satu hewan mamalia lucu yang gemar memanjat pohon. Makanan seekor panda adalah batang bambu berwarna hijau yang terlihat renyah. Tentunya kebiasaan panda memakan bambu membuatnya cukup mahir untuk memanjat sebuah pohon.

Namun, berbeda halnya dengan anak panda yang satu ini. Selintas anak panda ini terlihat hendak turun dari sebuah pohon yang dinaikinya. Panda tersebut terlihat dalam posisi terbalik dan seakan bergelayutan di cabang pohon.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Sapa Fans Jelang Konser Solo Di Indonesia, STRAY KIDS: KUY, KETEMU! ” ]

Awalnya panda tersebut seperti hendak bermain, namun lama kelamaan kaki panda malang tersebut terperangkap dan membuatnya tidak bisa bergerak lebih jauh untuk turun. Selintas ekspresi panda yang kakinya tersangkut itu terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

Tak lama berselang, dua orang pria berusaha menghampiri pohon tersebut dan mencoba untuk membantu sang panda yang sudah dalam posisi terjungkal, agar bisa membebaskan kakinya. Beberapa kali panda tersebut terlihat mengerang dan menjulurkan tangannya untuk meminta tolong.

Kedua pria ini melakukan berbagai macam cara mulai dengan menarik kaki sang panda hingga mendorong kepala dan tubuh panda kecil tersebut agar terlepas kea rah sebaliknya. Beberapa kali cara tersebut dilakukan, kaki sang panda masih tetap terjerat.

Meski demikian, setelah beberapa saat meronta-ronta panda tersebut berhasil lepas dari jeratan dahan pohon yang menghimpit kakinya. Meski terlihat kasihan, namun ekspresi panda yang tersangkut tersebut terlihat menggemaskan dilansir dari Casino Online.

Banyak dari netizen yang gemas saat melihat tingkah laku panda malang tersebut saat terjepit.

Kamu tuh makanya gak usah manjat” dibilanginn ngeyel sii, nyangkut kan tuh dipohon untung ada raksasa yg menyelamatkan kau,” tulis akun @daday_.235.

Yahaha… Kung po’o panda,” tulis akun @septiankw.

Sementara akun @febrina_yh menulis: “Dklitiki dlu kayaknyaa baru mau trun.”