free html hit counter

Berita Bintang – Kartika Wang Kawinkan Hits Indonesia dan Mandarin di Album Barunya

Berita BintangKartika Wang Kawinkan Hits Indonesia dan Mandarin di Album Barunya

Kartika Wang menawarkan sesuatu yang berbeda lewat album barunya ini. Ia mengawinkan beberapa hits Indonesia dengan lagu-lagu Mandarin.

sdft

Album Jatuh Cinta berisikan sembilan buah lagu dengan percampuran empat lagu Indonesia dan lima lagu Mandarin. Bahasa yang digunakan dalam lagu-lagu di album ini juga merupakan perpaduan dari Bahasa Indonesia dan Mandarin.

Empat lagu Indonesia di album ini merupakan daur ulang dari lagu-lagu yang pernah menjadi hits di dunia musik Tanah Air. Sebut saja lagu Aku Pasti Kembali ciptaan Maia Estianty yang sempat dipopulerkan oleh grup vokal Pasto. Selain itu ada juga lagu lain seperti Mencintaimu, Aku Jatuh Cinta, dan Kenangan Terindah milik Samsons.

sdfer

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Lena Headey Pastikan Ending Game Of Thrones Mengharukan ” ]

Seperti pada single-single yang sudah dirlis sebelumnya, di album ini Kartika Wang menawarkan dan mengedepankan warna musik pop ballad yang sangat easy listening dan mudah untuk dicerna. Karakter suara Kartika Wang yang lembut membuat lagu-lagu yang ada di album ini sangat nyaman untuk dinikmati.

Sentuhan penggalan lirik berbahasa Mandarin di lagu Indonesia menjadikannya lebih berwarna baik dari segi lirik maupun aransemen lagunya. Sementara lima lagu lainnya menggunakan Bahasa Mandarin namun dengan nuansa warna musik pop ballad yang khas dengan aransamen lagu yang bertempo lamban namun menyenangkan dalam penyajiannya.

Hadirnya album Jatuh Cinta ini bisa dijadikan salah satu alternatif pilihan untuk para penikmat musik pop Mandarin di Indonesia dilansir dari Agen Bola.

Setelah merilis beberapa single, kabar gembira akhirnya mendatangi Kartika Wang. Kartikai merilis album perdananya yang diberi tajuk Jatuh Cinta di bawah label musik, Universal Music Indonesia.