free html hit counter

Karier Solo Melejit, Virgoun Tak Akan Tinggalkan Last Child

BeritaBintangKarier Solo Melejit, Virgoun Tak Akan Tinggalkan Last Child

Virgoun Tambunan menyatakan tidak akan keluar dari band Last Child meski menuai kesuksesan dalam bersolo karier. Eksis sebagai solo tak akan melupakan tugas-tugas Virgoun sebagai vokalis Last Child.

“Memang lagu dari project solo gue itu industri banget dan dapat apresiasi dari masyarakat. Tapi itu enggak bakal ngebuat gue ninggalin teman-teman di Last Child,” jelas Virgoun saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

[Baca Juga -“Yeay, Ed Sheeran Pastikan ke Jakarta November Nanti“]

Seperti diketahui, Virgoun Tambunan mengawali debutnya sebagai penyanyi solo di tahun 2016. Single Surat Cinta untuk Starla yang dirilis Virgoun sukses mencuri hati para penikmat musik lewat kemasan genre pop yang dapat diterima semua kalangan.

Kendati memutuskan bertahan di Last Child, Virgoun Tambunan tetap tidak ingin proyek solonya dianggap aji mumpung. Virgoun berujar, ia akan tetap mengeksplorasi proyek solonya sembari fokus mempertahankan eksistensi Last Child.

“Gue tetap berkarya sama Last Child dengan jalur yang sudah ada, mungkin sambil mengeksplor jalur gue di project solo,” jelasnya.