free html hit counter

Karier Solo Melejit, Virgoun Jaga Komitmen dengan Last Child

BeritaBintangKarier Solo Melejit, Virgoun Jaga Komitmen dengan Last Child

Karier solo Virgoun yang mendapat tanggapan baik rupanya tidak membuatnya lupa tentang perannya di band Last Child. Berada dalam label yang sama, Virgoun pun tidak khawatir jika jadwal solonya jadi lebih banyak dibanding Last Child.

Namun yang paling penting, dirinya juga tidak khawatir mengenai pembagian komitmen untuk keduanya.

“Di Last Child pun hampir semua lagunya gue yang nulis, jadi ini karya gue sendiri, enggak ada lah kecemburuan,” ucap Virgoun ketika ditemui Judi Online di acara HUT Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat kemarin.

Tidak terlewat, rupanya Virgoun juga berjanji akan meneruskan miniseries yang diangkat dari single pertamanya, Surat Cinta untuk Starla. Dirinya kini masih dalam proses menulis cerita.

[Baca Juga -“Lagu Baru John Mayer Ternyata untuk Katy Perry“]

“Sama lagi writing juga buat next kelanjutan chapter di Youtube, untuk Surat Cinta untuk Starla. Sama nyiapin lagi storyline buat apa terus kelanjutin syutingnya mau gimana,” papar Virgoun.

Bahkan, Virgoun juga mengaku mendapat dukungan besar dari personel-personel Last Child yang lain. Menurut Virgoun, jika popularitasnya tinggi, Last Child pun akan mendapat manfaatnya.

Support banget, karena ngedongkrak nama band juga sih. Dengan gue makin dikenal orang, terus Last Child kebawa,” tutup Virgoun.