free html hit counter

Karena Alasan Ini, Al Ghazali Akhirnya Dapat Hadiah Bodyguard Khusus Dari Ahmad Dhani ?

BeritaBintang – Al Ghazali namanya sudah tidak asing lagi di dunia entertainment. Dirinya sibuk dengan beberapa jadwalnya. Mulai dari aktivitasnya menjadi DJ maupun publik figur. Tak hayal bila dirinya pulang hingga larut malam.

Ahmad Dhani selalu memberikan nasihat kepada Al, El maupun Dul. Dhani berpesan agar ketiga putranya tidak salah jalur dalam pergaulannya. Terlebih ketiganya sudah beranjak dewasa dan kerap pulang hingga malam hari.

Dhani sendiri berusaha untuk mematau kegiatan yang dilakukan Agen Judi Online oleh ketiga putranya. Al sendiri sibuk dengan pekerjaannya menjadi Disc Jockey. Dirinya lebih sering pulang malam bahkan hampir pagi.

Dhani sengaja menyewa pengawal untuk putranya, Al Ghazali. Hal ini ia lakukan untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Ia menjelaskan perbandingan Al dan El. El suka di rumah dan keluar hanya untuk bermain futsal.

Berita Bintang

“Sering sih. Kalau El jarang keluar malam, lebih sering main futsal. Al kerap keluar malam, tapi biasanya sama pengawalnya,” tutur Dhani saat ditemui awak media di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Ahmad Dhani juga menyuruh putranya untuk mendalami ilmu bela diri. Dengan cara tersebut,Linkalternatif.info anaknya bisa membentengi diri dari kejahatan. Namun, Dhani meminta anak-anaknya tidak pulang hingga larut malam.

“Kalau bela diri Al dan El emang bisa. Tapi kalau bela diri lawan pistol kalah juga. Ya jangan sering-sering pulang malam,” sambungnya. Sementara itu, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah mengakhiri hubungannya.

Sebelumnya beredar kabar bila Al dijodohkan oleh ibundanya, Maia Estianty. Al nampaknya tidak bingung untuk mencari pendamping lagi. Maia sudah menyiapkan calon pasangan untuk Al.

Maia akan memperkenalkan Al dengan putri sosialita kaya Jammie Chua. Wanita cantik yang dijodohkan dengan Al ini bernama Calista. Maia sendiri tidak mau dikatakan bila dirinya menjodohkan Al dengan Calista.

Ia hanya ingin Al berkenalan dengan Calista. Maia juga tidak bisa menepis bila suatu hari nanti Al akan berjodoh dengan Calista.